Ssb. Ragunan SS Juara Garuda Junior LeagueU 13 - 2017

Selamat SSB RAGUNAN SS Juara 1 dalam Festival/Tournament Garuda Junior League U 13 tahun 2017

GJL ( Garuda Junior League ) Sebuah festival/Turnament yang sangat di kenal sebagai Acuan/Patokan atau Tolak Ukur  Bagi SSB di sekitar Jabodetabek dan P. Jawa untuk melihat Peta Kekuatan SSB lain  di jabodetabek sebelum mengikuti Kejuaraan, Turnament atau Liga.

GJL (Garuda Junior League ) di buat di awal Tahun dengan melakukan event tiap 2 Minggu dengan Tingkat Umur yang berbeda. U9, U11, U13 dan U16.

Banyak sekali SSB yang mengikuti even GJL ini Tiap Tahunnya, Tetapi Panitia sangat Membatasi dari Jumlah peserta tiap Event nya. sehingga Banyak di Tunggu oleh SSB sejabodetabek.

GJL Event yang sangat di kenal ketat, kerja keras, dan penuh skill dari tiap-tiap pemain, serta keras, dan bisa dibilang event yang sangat di nanti, melihat team terbaik dari yang terbaik. 

Khusus untuk Usia 15-16 atau GJL U16 menjadi perhatian dari Diklat-Diklat serta Klub di Seluruh Indonesia. dalam Menyiapkan pemain Regenerasi, dan Mereka menantikkan SSB yang membina dari Usia Dini 7 th s/d 16 th. jadi bisa siapkan team Anda di event Berikutnya GJL U16.

Hasil Turnament U13 pada 5 Februari 2017 :

Juara 1 : RAGUNAN SS 

Juara 2 : GEMA PERSADA

Juara 3 : ASTAM A 

Juara 4 : ASTAM B 

TOP SCORE "NAJSRI" - RAGUNAN SS

BEST PLAYER "FREZY" - RAGUNAN SS

 

adv.

www.kopiterbaik.com

www.servicerumah.com