SSB Maesa Cijantung Juara Garuda Junior League ( GJL) Usia 9th

Hadiah di awal tahun bagi SSB Maesa Cijantung sebagai Juara dalam Festival GJL (Garuda Junior League).

Melalui pertandingan yang ketat antara team peserta, akhirnya SSB Maesa Cijantung Bisa Menjadi terbaik dari team terbaik yang mengikuti Festival GJL usia 9 th. 

Festival yang di Ikuti oleh 24 Team terbaik sejabodetabek ini memang benar benar ketat serta kemampuan antar team sangat merata, dengan adanya 7 pertandingan di 16 besar sampai semi final di akhiri dengan Adu Penalti, Membuktikan ketatnya peraihan angka atau skor. 

bahkan team GMSA tuan rumah hanya berakhir di 8 besar, serta merasakan ketatnya pertandingan, dan hampir semua peserta benar-benar kelelahan dengan pertandingan yang selalu jual beli serangan di tiap pertandingan, yang mengakibatkan banyak orang tua yang turun ke pinggir lapangan hanya untuk memberi support/dukungan ke anak2nya.

Selamat pula ke pada Ridwan (Rizza) penjaga gawang/Kiper dari Maesa Cijantung yang menjadi pemain terbaik dalam festival GJL U9, Kemenangan Maesa Cijantung lebih sering tertolong dengan penyelamatan gawang dari serangan maupun pada saat adu penalti, yang berhasil mengantarkan Maesa ke Final dan Menang.

nantikan GJL U11 pada 21-22 Januari ini. Jadikan moment dan bukti team ssb anda terbaik di kelasnya.

 

@sultan_anang

adv.

www.garudamuda.id