BEKAS JADI BERKAH

Bekas jadi berkah

Disaat semua orang tua berlomba lomba untuk daftarkan anak nya ke sekolah sepakbola terbaik dengan fasilitas terbaik,perlengkapan diri yang lengkap, bahkan yang bermerk mahal.  tetapi di lain tempat yang jauh dan terpencil, masih banyak sekali anak-anak yang sangat kekurangan yang  ingin sekali bermain bola, dengan keadaan sedemikian rupa mereka mencoba untuk bergembira dengan seadanya, kaki tanpa balutan sepatu, tanpa decker, kaos kaki ataupun jersey latihan atau Seragam.  Bahkan dengan bola yang kulit luar sudah rusak atau terkelupas mereka mencoba untuk senang, Tapi keinginan anak-anak yang tidak mampu tak bisa berbohong, mereka juga ingi merasakan menggunakan sepatu bola yang layak untuk di lapangan sepakbola.

www.sekolahsepakbola.com mengajak untuk rekan-rekan sahabat, anak-anak sepakbola, pemain bola junior, senior maupun professional  yang mungkin masih punya sepatu sepakbola yang sudah tidak terpakai, yang  di simpan di gudang dan masih layak dan dapat di gunakan, atau alat2 latihan dan mungkin mau menyumbangkan Bola, decker, kaos kaki , baju latihan dll dan ingin di sumbangkan ke anak-anak di pelosok kampung, untuk anak yang kurang mampu kami sangat berterima kasih sebesar-besarnya semoga amal kebaikan yang di berikan akan menjadi ladang berkah bagi para penyumbang/doanatur.  Aamin.

Atau bagi perorangan, perusahaan, lembaga dll  yang ingin menyumbang dan tidak memiliki dalam bentuk  barang/sepatu bekas  dll dan ingin menyumbang dalam bentuk uang dan akan tetap di belikan ke dalam bentuk barang (Bola, Sepatu,jersey atau alat latihan ) dapat Kirim & transfer ke  :

Nanang.s

Gg. Swadaya no. 20 Rt.08/05

Jl. Raden Fatah - Parung Serab Ciledug

Tangerang Selatan 15153

Transfer Ke : 

Bank  BCA ac.no. 2910410965

KCU Pondok Indah

an. Nanang Suprayitno

 

Phone : 087878888138 WA

 

adv

www.bandarbebek.id