Akademi Sepakbola Terbaik di Indonesia (Open Register Now)

Akan Hadir Akademi Sepakbola di Indonesia

Pada akhir tahun 2018 ini akan berdiri satu akademi sepakbola JIFA Jakarta International Football Academy, yang mana akademi ini berada di sekitar jabodetabek. lapangan dengan Rumput standar FIFA yang telah selesai dan saat ini sedang pembuatan lapangan synthetic yang akan selesai akhir july dan lapangan mini soccer selesai akhir agustus.

Yang mana semua pemain sepakbola ini mulai usia 15 dan 16 tahun pada saat seleksi ( 2002-2004), dari seluruh indonesia,   seleksi akan di kirim oleh akademi official ke daerah-daerah seluruh Indonesia, serta melalui cv yg di kirim serta dengan cara memantau di tiap tiap event sepakbola mulai dari soeratin lalu, Popda, Galasiswa, Tournament/liga di daerah-daerah seluruh Indonesia.

Akademi dengan pendidikan 2 s/d 3 tahun ini  sama sekali tidak dikenakan biaya (tidak sepeser pun) , mulai pendidikan, Makan,  Akomodasi,  fasilitas asrama,  kesehatan, semua di tanggung oleh akademi ini.

Yang menarik dari akademi sepakbola ini, tiap angkatan di pilih dari seluruh Indonesia.Dan dilatih oleh pelatih-pelatih bersertifikat AFC/PSSI dan yang berpengalaman.

Seleksi yang ketat harus di lewati, mulai tinggi badan minimum 170cm, Test Kesehatan, Test Fisik ( VO2max ), Skill, Test Psikotest, Test Intelgensia, dan interview akhir, banyak Test, Seperti skill individu di atas rata-rata, Berkelakuan Baik dll .

Akademi yang akan menjadi salah satu Impian bagi anak-anak pecinta sepakbola seluruh Indonesia akan hadir di Indonesia. "Semua anak memiliki kesempatan"

Bagi Yang minat  untuk bergabung di akademi ini dan merasa cocok bergabung, siap ikut seleksi, siap  ikut seluruh Test dan memiliki pengalaman latihan atau tanding di liga / tournament, soeratin, LKG, Topskor, Danone,IJL, IJSL, Popda, PPLP, Galasiswa dll dapat mengirimkan CV (foto copy akte, KK, No. NISN & Photo )

Kualifikasi terbaik  terpilih akan di hubungi. 

Dan khusus Pelatih yang tertarik dan berminat dan ingin begabung dan memiliki License AFC C ,B ,A atau B,C  Nasional,  jg dapat mengirimkan CV ke alamat email ini : sultanpri@gmail.com . Phone : 087878888138 WA

Note :

Calon Siswa/pemain/pelatih  tidak terkait/terikat kontrak klub musim sebelumnya.

Yang mendaftar seleksi lewat email harap sertakan no telp/hp untuk bisa di hubungi.

Dengan kurikulum pendidikan yang berasal dari klub-klub besar eropa, dan bekerjasama dengan Klub di belanda, spanyol dan Turki.  berharap di Indonesia di temukan bibit pemain yang sangat di harapkan dapat bergabung di klub-klub luar dan juga dapat membantu perkembangan sepakbola Indonesia.