Rahasia Tinggi Badan Alami Untuk Atlit Sepakbola

Banyak pertanyaan mungkin dalam hati anak-anak remaja yang merasa kurang percaya diri karena masalah tinggi badan. Apalagi banyak sekali cita-cita untuk menjadi seorang atlit sangat membutuhkan tinggi badan yang sangat mumpuni.  Apalagi ingin menjadi pemain sepakbola professional di tuntut untuk memiliki tinggi badan yang sangat memadai  175-190 cm.

Dan terkadang juga ada pertanyaan kenapa orang asing/luar negeri memiliki tinggi badan yang sangat berlebihan, bahkan lebih tinggi dari rata-rata orang asia 10-20 cm lebih tinggi pada umumnya.

Disini kita akan sedikit share rahasia kecil untuk menjadikan anda atau anak anda memilik postur lebih tinggi dari umumnya. Berikut cara untuk meninggikan badan secara alami dan dengan Food Combaining.

 

Hal - hal yang berpengaruh untuk menambah tinggi badan

Perbanyak minum air putih

Untuk mendapatkan tubuh tinggi, sebaiknya perbanyak minum air putih berkualitas 2 liter perharinya dengan didampingi olahraga yang rutin dan teratur setiap hari.

Lari

Jenis olahraga ini sangat berperan besar dalam membantu mempercepat masa pertumbuhan dan menjadikan tubuh tinggi. Lakukan aktivitas olahraga ini secara rutin dan teratur setiap hari, waktu yang paling baik yaitu sekitar jam 1 sampai jam 3 sore, minimum 12 Menit tanpa Jeda/Henti.

Berenang

Berenang juga merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat baik untuk mendapatkan tubuh yang tinggi, lakukan jenis olahraga ini minimal 2 kali seminggu, minimal  1 jam setiap latihan.

Hindari Minum Teh, minuman Soda/Cola & Sambal

Teh ,cola/soda dan Sambal di Percaya sangat menghambat  tinggi badan anak dari kecil hingga remaja bahkan dewasa, bahkan tinggi badan sangat tertahan. Jadi jangan heran di luar negeri  jarang makan sambal, dan lihat Negara yang sering minum teh juga kurang tinggi badannya.

Angkat tubuh

Olahraga yang satu ini juga dapat mempercepat masa pertumbuhan, karena dengan mengangkat beban tubuh dengan tangan bertumpu pada tiang diatas. Lakukan olahraga ini 2 kali sehari, pada waktu pagi dan sore hari menurut kemampuan anda.

Bersepeda

Jika anak-anak anda senang bermain sepeda, sebaiknya anda jangan melarangnya. Hal ini dikarenakan dengan bersepeda dapat mempercepat masa pertumbuhan tulang, sehingga anak anda akan tumbuh tinggi dan sehat.

Cukupi nutrisi tubuh anda

Biasakan setiap pagi untuk meminum segelas susu murni hangat atau mengkonsumsi buah-buahan yang kaya akan kandungan kalsiumnya. Hal ini sangat membantu masa pertumbuhan anda dan anak-anak.

Tidur yang cukup dan teratur

Biasakan untuk tidur cukup dan teratur sebanyak 8 jam setiap malamnya, karena pertumbuhan tulang terjadi pada saat tertidur. Maka dari itu, jangan terlalu banyak bergadang di malam hari.

Food Combaining inilah rahasia utamanya  :

  1. Buah2an hanya boleh di konsumsi pada pagi Hari saat saluran cerna kosong.
  2. Makan siang atau malam tidak mempertemukan karbohidrat pati (Nasi/Gandum/Mie) dengan Protein Hewan (Lauk pauk), Begitu Pula Protein Hewani ( Lauk Pauk ) Hanya Boleh ketemu sayur mayur (Bayam, Sop, Kangkung dll)

 Ikuti Gambar di bawah ini : 

https://youtu.be/-QNHZqImwOg

adv.

buswisata.id

servicerumah.com